Home Top Ad

Pembahasan Tugas PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 ( Formatif dan Sumatif Profesional ) Modul 6 Tentang Logika Matematika

Share:
ppg daljab 2021 : Matematika
 
Mengutip pemberitahuan tentang pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan tahun 2021 beberapa waktu lalu "Sesuai dengan surat nomor 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tahun 2021 kami informasikan Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi segera melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPATIKA masing-masing."
 
Bagaimana persiapan anda ?? Sudahkan menyiapkan "amunisi" untuk berperang ??
 
Kali ini admin akan sedikit berbagi tentang jawaban tugas PPG dalam jabatan 2021 untuk materi profesional : Matematika.
 

Pada materi modul profesional sesuai dengan bidang PPG masing-masing. Admin akan bagikan jawaban tugas PPG dalam jabatan untuk modul profesional matematika yang terdiri dari 6 modul dengan jumlah kegiatan belajar berbeda-beda. 

Selain itu, admin juga akan membagikan Pembahasan tugas Formatif dan SUMATIF modul 1 sampai dengan modul 6 profesional secara bertahap dalam postingan yang berbeda.
 
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pembahasan Tugas Formatif Modul 6 ( Materi Logika Matematika) . untuk pembahasan Modul dan Soal - soal lain silahkan cek di kategori posting yang lain ya.
 
 
MODUL 6
Tugas Formatif
Demikian adalah kumpulan Pembahasan tugas PPG dalam jabatan tahun 2021 untuk modul profesional matematika, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semua dan lulus PPG dalam jabatan tahun ini. Amin. 

Tidak ada komentar